Liburan dengan Mobil Semakin Diminati

TEMPO.COJakarta – VP Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana membagikan beberapa tren perjalanan para pengguna aplikasi Traveloka. Menurut Shirley, orang yang bepergian dengan mobil semakin banyak pada awal tahun 2021 ini. “Liburan dengan mobil pribadi semakin banyak  hingga Februari 2021, jumlahnya mencapai 28 persen,” kata Shriley pada Traveloka EPIC Sale pada 24 Maret 2021.

Menurutnya salah satu alasan tingginya jumlah pelancong dengan mobil adalah karena orang tidak mau ribet bepergian ketika harus menggunakan transportasi umum seperti pesawat atau kereta. Di masa pandemi ini, ketika orang perlu bepergian menggunakan transportasi umum, maka beberapa surat kesehatan perlu dilampirkan. Salah satunya adalah hasil tes PCR atau Swab Antigen. Hal itu tentu agar bisa terhindar dari penyebaran virus Corona itu.  “Selain itu, bepergian dengan mobil pribadi dianggap lebih fleksibel dan private,” katanya.

Sumber : https://gaya.tempo.co/read/1448946/liburan-dengan-mobil-semakin-diminati-lebih-private-dan-antiribet-jadi-alasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *